Sabtu, 09 Januari 2010

Saya Tidak Berbakat Olahraga

Suatu hari saya ditunjuk untuk menjadi pengurus kegiatan sosial, olahraga, dan kesenian di kantor. Hmmm.... Bukannya saya yang paling kompeten, hanya saja tidak ada satupun yang mau ditunjuk kecuali saya. Akhirnya saya sajalah yang mewakili kantor untuk rapat pembentukan pengurus di pusat. Saat perkenalan, masing-masing anggota menyebutkan hobinya. Si A menyebutkan dia suka futsal, nge-band, dan bulutangkis. Si B menyebutkan suka renang dan kegiatan sosial. Tibalah giliran saya. Otak saya agak buntu soal ini, akhirnya dengan keras-keras saya sebutkan:

"Perkenalkan nama saya Niken Anggrek Wulan, dari PT XYZ" kata saya. Beberapa orang agak geli mendengar saya menggunakan nama bunga.
"Saya tidak mahir bulutangkis, renang, dan futsal," kata saya mantap.
Meledaklah tawa semua orang di ruangan itu. "Kalau begitu sebaiknya anda yang menjadi ketua pengurus saja (karena tidak bisa apa-apa)," kata pemimpin rapat.
"Ha ha ha," Saya hanya bisa tertawa garing menanggapinya.***

Salah satu isi organizer saya semasa SMU. Saya memang tidak berbakat bermain sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar