Rabu, 09 November 2011

Benjolan di Payudara, Duh!

Ketika saya bilang saya sakit flu, mungkin orang hanya akan bilang “Ooo.. Lekas sembuh ya.”
Tetapi berbeda ketika saya menjelaskan keadaan berikut ini.
“Ngg... aku habis operasi,” kata saya kepada teman.
“Oya? Operasi apa?”
“Payudara,” jawab saya.

Seketika itu berbagai macam pertanyaan bermunculan. Kok bisa dioperasi? Benjolan apa? Tumor? Ganas nggak? Kenapa sih buru-buru dioperasi? Ada juga yang berkomentar, ih ngeri ya.

Pertanyaan-pertanyaan itu wajar, karena penyakit ini jarang dibahas.
Mungkin status berikut sering kita lihat di twitter atau fb:
“Flu nih.”
Namun jarang yang menulis status dengan gamblang seperti ini:
“Lagi punya benjol di payudara nih.”

Beberapa wanita menutup rapat, bahkan enggan membicarakannya ketika mendapati dirinya terkena tumor, meski tumor jinak di payudaranya. Padahal, benjolan di payudara banyak dialami wanita usia produktif.

Saya adalah salah satu wanita yang mengalami benjolan di payudara. Dua minggu lalu, sekitar 3 hari sebelum menstruasi, saya terkejut menyadari payudara sebelah kiri saya agak sakit saat menggendong keponakan saya. Ketika saya periksa, ternyata ada benjolan di payudara kiri. Benjolan tersebut tidak menonjol, melainkan hanya terasa kalau diraba.

Operasi
Keesokan harinya, hari Selasa, saya langsung menemui dokter bedah onkologi di rumah sakit. Sebelum bertemu dokter, saya menjalani USG. Hasilnya terlihat ada benjolan padat (echoless) ukuran kurang lebih 7 mm x 5 mm. Diagnosis USG mengarah ke fibroadenoma atau FAM. Dokter praktek yang saya temui berkata sebaiknya benjolan tersebut diangkat.

Untuk mengetahui lebih lanjut apakah benjolan itu ganas atau jinak, kakak saya merekomendasikan untuk melakukan biopsi. Hari Jum’at saya melakukan biopsi di lab patologi anatomi. Dengan jarum suntik, cairan atau jaringan di dalam benjolan diambil. Jaringan dioleskan ke dalam preparat kaca untuk dianalisis. Setelah itu, agak deg-degan juga membuka hasil pemeriksaannya. Alhamdulillah, jenis benjolan yang saya alami termasuk yang jinak.

Meski sudah diketahui jinak, tapi benjolan tetap disarankan diambil untuk dianalisis lebih lanjut. Oleh sebab itu, saya melakukan operasi setelah selesai menstruasi Oktober lalu. Ada beberapa orang yang menanyakan mengapa saya memilih dan mau dioperasi. Mereka ini biasanya menganggap operasi merupakan sesuatu yang mengerikan. “Lha wong disuntik aja takut, apalagi operasi,” mungkin begitu pendapat mereka.

Saya menjalani operasi karena berprinsip sumber penyakit harus dibereskan dulu. Saya ingin ada analisis menyeluruh, bukan hanya meraba-raba, dan berharap-harap cemas apakah benjolan ini bisa hilang sendiri. Segera saya putuskan untuk operasi meski harus meminjam dana untuk operasi.

Dalam kasus saya, operasi merupakan cara yang tepat untuk menganalisis apa yang saya alami secara tepat. Karena setelah operasi, ada tahapan pemeriksaan jaringan, yang penting untuk mengetahui kecenderungan jaringan tersebut.

Pengalaman Teman
Sebelum operasi saya sempat bertanya-tanya kepada teman yang pernah mengalami hal yang sama. “Kalau aku sih ken, pernah mencoba alternatif, habis lumayan banyak. Jadi aku operasi. Karena pada dasarnya, ada FAM yang bisa sembuh sendiri, ada juga yang mesti diangkat,” katanya. Waktu itu saya masih berpegang pada diagnosis awal dokter bahwa saya menderita FAM.

Sewaktu saya periksa di rumah sakit, saya juga ketemu Ibu-ibu yang bercerita tentang penyakitnya. Ia duduk disamping saya ketika saya menunggu hasil USG dari rumah sakit. Ia berkata bahwa ia punya benjolan di payudara sejak usia 12 tahun. Ia tidak pernah memeriksakan benjolan itu. Kemudian, setelah usia 42 tahun, ia menderita kanker payudara. Kemungkinan benjolan yang ia derita dahulu itu menjadi kanker yang ia derita sekarang. Ibu yang bekerja di Jakarta itu akhirnya ke dokter setelah berbagai obat alternatif nan mahal harganya tidak membawa hasil.

Meski begitu, saya memutuskan operasi atau bukan tidak terkait dengan percaya atau tidak percaya terhadap pengobatan alternatif atau semacamnya. Saya memutuskan pergi ke dokter dan melakukan operasi terutama agar dapat segera menerima keadaan (secara psikis) dan memahami benar-benar apa yang tengah terjadi.

Dengan menjalani berbagai pemeriksaan, pikiran saya jadi tenang dan tidak dibayangi rasa cemas. Dengan mengetahui apa yang terjadi, saya merasa bisa berpikir jernih dan memutuskan apa yang baik bagi diri saya.

Macam-macam Tumor
Dokter Herjuna Herdiyanto SpB (Onk) menjelaskan pada saya, ada dua macam tumor payudara, yang jinak, dan ganas. Yang jinak terdiri dari dua, yaitu Fibroadenoma atau FAM, dan Fibrocystic disesase atau FCD.

FAM terdiri dari dua macam, FAM murni, dan Phylloids. FAM murni tidak ada kecenderungan menjadi ganas, namun tipe phylloids mempunyai kemungkinan menjadi ganas, sehingga diperlukan observasi rutin.

Untuk FCD, dibedakan menjadi 3 stadium, I, II, dan III. Stadium I cenderung jinak, sedangkan stadium II dan III bisa mempunyai kecenderungan ke ganas. Stadium II bisa 15—20 tahun menjadi ganas, sedangkan stadium III lebih singkat, bisa dibawah 5 tahun. Oleh sebab itu pada stadium II, diperlukan observasi setiap 3—6 bulan. Sedangkan stadium III diobservasi 2 minggu sekali sampai 1 bulan. Di situlah perlunya saya mengangkat benjolan di payudara saya, yaitu untuk menentukan saya ada di stadium mana.

Melalui operasi-lah, saya menjadi tahu diagnosis yang lebih tepat. Setelah benjolan saya diangkat, baru ketahuan ternyata saya mengalami fibrocystic disease (FCD) atau kista payudara, bukannya FAM seperti diagnosis awal. Meski begitu, saya tetap merasa lega karena baik FAM dan FCD sama-sama tumor jinak. Bedanya, FAM padat, sedangkan FCD berisi cairan.

Sabtu lalu saya menjalani operasi. Saya dibius lokal atau hanya di sekitar payudara. Operasi berlangsung singkat, sekitar 1 jam lamanya. Karena saya masih sadar, saya bercengkerama dan bergurau sepanjang operasi dengan dokter dan para perawat. Di ruang operasi juga terdapat TV yang bisa saya dengar siarannya. Saya bahkan bisa terus berpesan pada dokter dan perawat agar jahitannya rapi.
“Iya Mbak, ini rapi jali wis, jahitannya,” kata seorang perawat.
Saya pengen tertawa, tapi hanya bisa meringis karena waktu itu payudara saya tengah dijahit.***

203 komentar:

  1. aku termasuk orang yg beranggapan operasi itu mengerikan. Jadi, aku salut akan keberanianmu, ken. Semoga lekas pulih ya jadi bisa kembali menekuni aktivitasmu seperti biasa. Btw, dari pengalaman selama berurusan dengan rumah sakit terinspirasi kah untuk membuat cerita popon??? ku tunggu y ^_^

    BalasHapus
  2. salut sama Niken yang berani. makasih share ceritanya ya, jadi tahu dikit2 tentang itu.
    semoga lekas pulih ya Ken :)

    BalasHapus
  3. Apapun keputusanmu semoga itu yang terbaik dan semoga lekas sembuh. Btw, tulisanmu informatif dan makin bagus, semoga bisa menginspirasi banyak orang dengan kasus serupa agar lebih aware.

    BalasHapus
  4. Ceritanya hampir sama dengan kakakku, tahun ini dia juga di operasi tumor payudara sekarang sudah dalam tahap penyembuhan. banyak makan ikan gabus buat masa penyembuhan itu sangat bermanfaat #saran

    BalasHapus
  5. lekas sembuh ya mba... aku mau info ttg biaya pengobatan tersebut smpe operasi dan semuanya doong,,klo boleh...thnks.

    BalasHapus
  6. lekas sembuh yaa...salut atas keberaniannya.. mba,,aku udh menjalani pengobatan alternatif slma kurang lebih 4 thn..memang diawal ada perubahan,,tp sekarang sakit dan benjolannya kerasa lg..sya bekerja di tim medis, namun sya sangat takut berurusan dgn operasi dan pengobatan di RS.. apalagi klo mikir seputar biaya...?? mohon share nya..tq.

    BalasHapus
  7. mba niken klo boleh minta info dokter n biayanya, karna saya mau periksa juga ad benjolan kecil di payudara kanan.bisa email ke saya strwpie@gmail.com
    terima kasih.

    BalasHapus
  8. Gatria: Terimakasih sarannya :)
    Anonim: Oke, akan saya kirim infonya :)
    Wulan kusuma: Kalau tentang biaya, saya juga ngutang kok Mbak. Alhamdulillah saudara ada, dan syukur juga mau memberi keringanan, bahkan mengikhlaskan. Kalau biaya bisa dicari mbak, tapi kalau sudah parah, kemungkinan penanganannya lebih sulit. Jadi mungkin ada baiknya diambil tindakan mulai dari sekarang, seumpama alternatif sudah dicoba dan cukup lama tidak memberikan hasil. Tenang mbak, kalau operasinya tidak begitu menyakitkan kok. Seusai operasi juga senut2nya sekitar seminggu kok mbak. Setelah operasi saya langsung tetap bisa beraktivitas seperti biasa.

    BalasHapus
  9. ok mba niken..mksh bgt ats infonya yaa...

    BalasHapus
  10. sudah seminggu ini ada benjolan juga mba, persis seperti mba payudara sebelah kiri. sudah hampir satu minggu saya diamkan... setelah baca pengalaman mba saya akan memberanikan diri saya untuk memeriksakan diri... saya salut sama mba yg brani melakukan operasi dan membagi cerita ini...

    BalasHapus
  11. Ok, sip Mba :) Semoga lekas sembuh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba niken yang super,saya kemarin habis periksa fisik lalu usg di rs.sekitar rumah dan divonis terdapat kista sebesar 1cm x 0.6mm dipayudara sebelah kanan dan kata dokter lebih baik dilakukan pengangkatan kista sebelum semakin membesar,saya belum tahu apakah kista yg bersarang dipayudara saya itu sifatnya jinak atau ganas,bisakah kita meminta pemeriksaan biopsi terlebih dahulu sebelum melakukan operasi mbak?lalu ketakutan terbesar itu banyak kasus tadinya dia tidak bersifat ganas tapi setelah operasi jadi bersifat ganas,dokternya bagus atau tidak apalagi saya menggunakan layanan bpjs takutnya dokter jadi sembrono,tolong pendapatnya mbak niken.terimakasih

      Hapus
  12. mba niken bisa minta tolong diinfokan periksa di dokter mana? kira2 biaya berapa<< saya juga mau periksa,, email aku rensylaura@yahoo.com, thxxx

    BalasHapus
  13. Mbak, saya juga lagi punya masalah mengenai ini. Tapi saya sekarang masih SMA dan takut untuk bilang. Pertama, saya takut kalo penyakit itu benar-benar ada. Kedua, saya juga takut kalo ternyata nggak ada apa-apa, padahal saya sudah terlanjur cerita.

    Mungkin saya butuh share sama orang yang lebih dulu berpengalaman juga, biar bisa meyakinkan sebelum benar-benar cerita.
    tolong dijawab secepatnya ya mbak..
    makasih..

    Yang saya tanyakan mbak, waktu pertama ada benjolan itu, apa ada rasa sakitnya?

    BalasHapus
  14. Anonim: Ok, sudah saya email ya. Semoga membantu :)

    Anonim 2: Yang dulu saya alami, benjolan tersebut terasa sakit ketika tertekan. Dan hal itu terasa sewaktu menstruasi.

    Saya rasa tidak ada alasan untuk takut ke dokter. Setidaknya ceritakan pada orang terdekat, seperti orang tua ataupun kakak. Kalaupun sudah terlanjur cerita dan setelah periksa ternyata tidak ada apa-apa ya malah harusnya bersyukur lho. Dengan memeriksakan diri, adik bisa mendapatkan ketenangan, tidak terus menerus cemas. Jadi secepatnya kalau bisa periksakan diri ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb berapa biaya operasinya? N dmna dkternya? tlong infonya krim ke email d_retna @ymail.com. mkasih..

      Hapus
  15. mba saya juga ada masalah sperti ini.. pengen tau periksa dimana dan berapa biayanya soalnya saya juga takut dan sudah agak lama mengalaminya.. thx
    kirim ke email yaaa anonymcho@yahoo.co.id di tunggu makasih :D

    BalasHapus
  16. Mbak Niken, terima kasih sudah sharing di blog. Saya juga punya kondisi yang kurang lebih sama, dari dulu mau periksa tapi masih takut2. Kalau boleh share info dokter and biayanya, ke email saya di t.rismadhani@gmail.com. Thanks before :)

    BalasHapus
  17. Saya sudah email ke anonymcho@yahoo.co.id dan t.rismadhani@gmail.com ya. Silakan di cek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear mbag niken
      mbg saya juga bisa dikasih info rumah sakit and biaya untuk operasinya
      alamat email saya gledis.rnds@yahoo.co.id


      TQ gladis

      Hapus
  18. Mbak kalau tidak terasa nyeri, tetapi kalau dipegang mmng ada benjolan di payudara sebelah kiri apakah itu sama kasusnya dengan yg mbak alami? Kalau bs kirimkan jg ke saya mbak dokter yang biasa mbak konsultasikan mengenai mslh ini berikut dgn biayanya ke max_math@yahoo.co.id

    BalasHapus
  19. Mbak niken, sekedar bertanya.
    Apa setelah operasi pengangkatan, di payudara ada bekas jahitan?
    Soalnya saya (20thn) baru 1 minggu yg lalu mendapati benjolan di payudara kiri saya. Saya agak ragu2 untunk bercerita pada orang tua saya,mengingat mereka cukup kolot. Mhn blasannya,thanks

    BalasHapus
  20. Mertua saya didiagnosis kanker Payudara Std II, kami berniat menjalani operasi, namun masih perlu mencari informasi dan dokter yang sesuai dengan keadaan kami. Kalo boleh tahu mbak tolong diinfokan berapa biaya dan dokternya ke : firman2602@yahoo.com. Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  21. terimakasih buat infonya mba niken, sy jujur sedang waswas krn baru saja mendapati ada benjolan. tapi kl mba sakit, saya tidak sakit, apa berbeda2 ya yg dirasakan? apakah bisa sembuh total jika di operasi? Mohon share info biaya dan tujuan rumah sakitnya ya mba, ke dhyana_sinaga@yahoo.com
    terimakasih sekali.

    BalasHapus
  22. saya juga mengalami hal yg sama, ada teman saya yg juga pnya penyakit sama, dia menyarankan ke lembaga kanker dulu lalu periksa ke lab, tapi saya agak ragu setelah melihat info mbk yg lgs ke rs...bisa minta bantu penjelasannya?
    juga bisa minta share info rs dan biaya rs serta operasinya ke claire_chiyoko@yahoo.com

    trimakasih :)

    BalasHapus
  23. saya juga mengalami hal yg sama, ada teman saya yg juga pnya penyakit sama, dia menyarankan ke lembaga kanker dulu lalu periksa ke lab, tapi saya agak ragu setelah melihat info mbk yg lgs ke rs...bisa minta bantu penjelasannya?
    juga bisa minta share info rs dan biaya rs serta operasinya ke claire_chiyoko@yahoo.com

    trimakasih :)

    BalasHapus
  24. mbak niken, saya wanita usia 23, saya juga mengalami hal yang hampir serupa dengan mbak,, saya kalau menjelang haid payudara nyeri di daerah atas sebelah kiri dan terasa seperti ada benjolan (saya tidak tahu apakah itu kelenjar susu atau benjolan berbahaya),,
    bisa sharing biaya rs dan dokter nya mbak ke elisabeththeodore@yahoo.com,, jujur saja ini agak membuat saya khawatir,, hehe
    makasih mbak..

    BalasHapus
  25. mbak niken bagus banget infonya, teman saya memiliki benjolan di payudara kiri dan sebelum menstruasi terasa sakit. bila boleh minta rincian biayanya dan nama rumah serta dokternya sakitnya, kirim ke Deaz_rosea@yahoo.com. thanks.

    BalasHapus
  26. ralat,
    mbak niken bagus banget infonya, teman saya memiliki benjolan di payudara kiri dan sebelum menstruasi terasa sakit. bila boleh minta rincian biayanya dan nama rumah sakit serta dokternya , kirim ke Deaz_rosea@yahoo.com. thanks.

    BalasHapus
  27. MBA Niken, moon info utk dr yg menangani + biaya ops nya..tq mba, Mahon dikirm ke email farina.afr@gmail.com thanks

    BalasHapus
  28. Semua: Silakan menghubungi Dokter Herjuna Herdiyanto SpB (Onk). Kliniknya ada di Poliklinik Tulip, Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sadjito. Nomor telepon RSUP Sardjito 0274-587333, minta hubungkan ke Poliklinik Tulip. Langsung ke kliniknya saja supaya lebih jelas ;) Jangan takut untuk berobat. Dokternya ramah dan baik kok.

    BalasHapus
  29. @mbak Niken : sama dong dengan saya, saya juga baru operasi pengangkatan fam 3 bln yg lalu... cm skrg terasa agak nyeri di bekas operasi terutama kalo tertekan..

    BalasHapus
  30. Mbk mhon bantuanny' saya bth info ttg biayany.
    Saya pny trauma dg RS mbk,sjak mama sya meninggal.
    Sya pny keluhan diketiak saya ad benjolan.
    Mhon bantuanny mbk'email ke chrisninu3delapan3x@yahoo.co.id.
    Mohon bntuanny mbk' smoga diberkati tuhan

    BalasHapus
  31. 6 thn lalu sy jg telah mlakukan pengangkatan tumor p.dara jinak(fam).alhmdulillah smpai skrg sy tdk ad kluhan apapun.saat d operasi umur sy msh 19thn.

    Saran sy,bnjolan skecil apapun d p.dara ssgera mngkn prksakan k dokter.tuk mmastikan apkah bnjolan trsbt brsfat ganas atw jinak.

    BalasHapus
  32. Mbak bisa bantu di email berapa besar biaya dari pemeriksaaan sampai pada operasi-nya ke eni.julianingsih@gmail.com. makasih mbak

    BalasHapus
  33. mba kalau boleh tahu berapa lama proses pemulihannya dan berapa keseluruhan biayanya ,, trmksh

    BalasHapus
  34. selamat malam.. saya juga mengalami ada benjolan di bawah ketiak saya, beberapa hari setelah mens. saya pingin periksa tapi takut. ngomong2, saya juga mau tanya mengenai besar biayanya, mulai dari pemeriksaan sampai ke operasi. bisa minta tolong di kirimkan ke nar.tithy@yahoo.com
    terimakasih banyak :)

    BalasHapus
  35. kira2 brp biaya operasi FAm.....

    BalasHapus
  36. Mba niken tolong email untuk biayanya operasi FAm brp....email saya zenithrays@yahoo.com
    Thanks

    BalasHapus
  37. mbak saya juga mau tahu berapa biaya pemeriksaan sampai dengan operasinya, krim ke email saya lulukhurria@yahoo.com
    thanks

    BalasHapus
  38. mbak. .biaya untuk operasi itu sekitar berapa ya? dan untuk semuanya, habis berapa? tlg kirim ke email saya ya :) jurit_yuliani@yahoo.com

    BalasHapus
  39. Sama mbk niken sya juga habis operasi 3 minggu yg lalu

    BalasHapus
  40. mbak mohon infonya untuk biaya oprasi fam berapaya tlng dikirim ke email sya ya :) devi@octagon.web.id
    1 minggu yang lalu say periksa ke dokter bedah dan dok ter bilang benjolan yang ad ini Fam dan langsung disarankan untuk di angkat.tpi saya masih takut mbak.

    BalasHapus
  41. mbak kalo bsa sya tahu, brapa lama proses pemulihan mbak?, soalnya sya bru mnjalani operasi FAM, dan sbulan setelahnya saya merasakan payudara sya seperti di bius

    BalasHapus
  42. Biayanya berapa ya mba'??? Sdh seminggu ini sy jg sedang gelisah..krn trdapat benjolan pd pyudara sblah kanan..pada saat ditekan bisa bergeser..email sy adisolong@yahoo.com
    Rara

    BalasHapus
  43. mb kra2 biayanya habis brapa mb
    mohon infonya ya mb
    bisa kirim k email saya nungetunida@gmail.com

    BalasHapus
  44. mbak biaya operasinya berapa?... mohon di email di
    astri.noer@yahoo.co.id

    BalasHapus
  45. Mbak niken saya mendapatkan benjolan di payudara sebelah kiri saya shok banget mbak setelah mengetahuinya. Saya sudah tanya ke dokter katanya cuma kelainan pada hormon tp sudah 2 tahun ini benjolan itu tidak hilang2. Tapi sayatidak merasakan sakit sedikitpun mbak. Mohon di balas mbak

    BalasHapus
  46. terimaksih buat infrmasinya..
    mbak biaya operasinya habis berapa??? mohon di email ke yuli_xia@yahoo.co.id

    terimakasih


    BalasHapus
  47. mba minta info biaya nya, makasih deeahidayat@yahoo.co.id

    BalasHapus
  48. mbk neken, spupu saya jg knak tumor di payu dara uda membesar seperti telur bebek, klau bole tau hbs brapa ej mbk,,,? makasi sblmnya, vella_gondang80@ yahoo.com

    BalasHapus
  49. Mba Niken, Please email perkiraan biaya operasinya dan biaya USG habis brp duit, mbak Niken lokasi di kota Jkt?
    ke his_senorita@yahoo.com


    Trims

    BalasHapus
  50. mba tolong kasih tau berapa biaya operasinya ya. kirim ke gviara7@gmail.com
    makasih mba

    BalasHapus
  51. mbak ,,,boleh minta tolong,,,kasih tau saya berapa biaya priksa dan biaya operasinya? saya jg mau periksa karna saya jg ada benjolan di PD kiri ,,,,makasih mbak,,, email saya puji126@gmail.com

    BalasHapus
  52. Mba tolong beritahu ttg biaya + rumah sakitnya ya.. Terimakasih.. Ke kyuffeewonffle@gmail.com

    BalasHapus
  53. mbak niken, bisa kasih info biaya dan di rumah sakit mana. saya tinggal di jakarta barat. istri saya umur 36 thn tanggal 30nov kemarin baru mammography, didiagnosa kista payudara. tolong email ke enug2000@gmail.com ya. thanks ....

    BalasHapus
  54. Saya juga menjalani operasi di payudara kiri 3 minggu yang lalu. Saran saya sama seperti mba niken, sekecil apapun benjolannys tetap harus diperiksa ke dokter. Hanya itu satu-satunya cara kita untuk mengetahui jenis benjolannya, apakah jinak atau ganas. Daripada cemas terus menerus, lebih baik dipastiin aja. Seandainya jinak kan bisa membuat kita lebih lega, kalo pun ganas, setidaknya kita ud mengetahuinya sebelum menjadi lebih parah.
    Saya bisa referensikan juga dokter Didid di rs Dharma Nugraha, Rawamangun. Dokternya udah senior dan biayanya lebih terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mnghabiskan biaya brp y mb?bru bbrp hr yg lalu ada benjolan dekat puting payudara aku awalnya sakit jka tertekan tp skrg udah gak sakit lgi cm benjolan itu masih ada ,harus buru2 dpriksa ya mba..tlng dbntu msukannya trima ksh: )

      Hapus
  55. @suriana dan @niken untuk biaya diperlukan berapa ya karena kasus istri saya jg sama ni??? Mohon tolong infonya yaa ke email adiputra806@gmail.com terimakasih banyak sebelumnya

    BalasHapus
  56. Mbk niken sya jg mengalami hal yg sma sprti mbk niken. Tp kalau ditekan tidak skit. Tolong krim rincian biayanya mbk krim di email saya. Plis mbk. Chitlaly5@gmail.com

    BalasHapus
  57. Salam kenal mbak Niken. Terima kasih atas postingnya, sangat membnt sekali. Jika tdk keberatan, mhn kami di info ttg biaya pemeriksaan spt usg dan mammography..dan proses pemeriksaanya. Krn kami cb telf ke nmr sardjito, tdk ada yg mengangkat. Email kami pamindari@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  58. Mbk.Niken total semua biaya brp, tlg infokan mbk..
    email sya.jasinda.shop@gmail.com saya tunggu mbk hr senin sya langsung ke Rs.Sardjito utk segera periksa. tq mbk...

    BalasHapus
  59. ass,,
    bleh mnt prkiraan biaya utk operasiny mb?
    kmrn sya sdh usg,dan dsarankn utk diangkat aj..
    nah..sya bru mw nyari info ttng biaya operasi ny..
    email sya wulanphiw12@gmail.com
    mksh

    BalasHapus
  60. makasih mba infonya, saya sebelomnya agak nyesel oprasi, tapi abis liat tulisan mba. saya jadi semangat lagi :')

    BalasHapus
  61. Kalo boleh info.nya mba istri saya juga sama di payudara sebelah kana terdapat benjolan...info hrga oprasinya berapa ya..gmail saya mba adipuyra806@gmail.com tnks

    BalasHapus
  62. Mba niken skrg gmn kabarnya? Dan perkembangan nya..apakah tidak ada keluhan lg smpai skrg? Trims

    BalasHapus
  63. mbak bisa info rs dan biaya........retnia_91@yahoo.com
    tq

    BalasHapus
  64. Mba...mohon share apa yg skrg rasakan setelah pengangkatan tumor. Karena saya persis mengalami hal yg sama dg mba.. FCD. Baru 1minggu stlh OP timbul lg benjolan persis di PD stlah di OP kdg2 nyut2...

    BalasHapus
  65. Mba,bisa diemail ke saya juga soal biaya operasi Fam dan tempatnya dimana?dr siapa?saya lg cari info yg sama soal local anestesi surgery juga :) mohon d email ke email saya lovely_rachma@hotmail.com. terima kasih mba ^_^

    BalasHapus
  66. Mb bs info rs n biaya operasi'a k email tilla1309@gmail.com

    BalasHapus
  67. Iya mbk, ksih tau info biaya nya dunk,
    e-mail ranicha02@gmail.com

    BalasHapus
  68. mba ma2 sy juga pasien Dokter Herjuna masalahnya mama sy agak bingung usg & mamografi sdh sprt saran dokter Herjuna,tinggal ajh di PA UGM yg blom tapi dokter bedah yg nangani ma2 bilangnya oprasi dulu baru nnti di PA,mana yg hrs didahulukan ya ?

    BalasHapus
  69. trimakasih utk sharingnya mbak. sy kebetulan mengalami hal yg sama. sy menemukan benjolan di payudara minggu ini dan sudah ke dokter dengan diagnosa fam dan harus diambil. sempat saya sangat takut karena hrs operasi dan saya sama sekali tdk pernah masuk rumah sakit, bahkan dengan jarum suntik saja sy takut. tp sharingnya mbak ttg operasi sangat menguatkan sy. sy kini sudah siap utk operasi meskipun ya masi cemas kalo harus membayangkan meja operasi. tp demi kesehatan sy harus siap. makasih ya mbak

    BalasHapus
  70. Mbk info biayanya ke email norkhanifah@gmail.com

    BalasHapus
  71. Mbk niken salam kenal dari saya. Mbk tolong kirim info biayanya ke email saya juga ya ratnaw1981@gmail.com. Dan tolong info pakai surat apa agar bisa bantu berkurang biaya oprasinya. Soalnya saya merasakan sama seperti mbk niken. Terima kasih banyak ya mbk..

    BalasHapus
  72. Mbak, tolong share yg mbak rasakan gejalaya di awal mbak? Terima kasih

    BalasHapus
  73. Mba niken mau tanya biaya operasi nya, ini email saya mba jelita.cell@yahoo.co.id trims sebelumnya,

    BalasHapus
  74. kak tolong email saya ya adisadisaaa@yahoo.com mohon bantuan infonya..

    BalasHapus
  75. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, mobil
    Pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, usaha
    modal, dll .. Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih reasons.You di tempat yang tepat untuk
    solusi pinjaman Anda! Saya pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada
    perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau
    2%. Bunga. Silahkan hubungi kami melalui email larryreedinvestment@gmail.com

    BalasHapus
  76. Mbak Niken mohon info biaya pemeriksaan sampai operasinya mbak. Ini email saya yunaru17@gmail.com

    BalasHapus
  77. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Eden Jane, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (edenloanfirm@hotmail.com)

    BalasHapus
  78. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Eden Jane, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (edenloanfirm@hotmail.com)

    BalasHapus
  79. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Perouis Ovia, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (perouisovia@gmail.com)

    BalasHapus
  80. kk.. apa gaada jalan lain slain operasi?? saya baru konsultasi ke dokter dan biaya nya sangat tidak sedikit.. atau kk ada recomend rumah sakit yg biaya operasi nya nya tidak terlalu mahal?? mohon info nya ya kk.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon di email ke defynoviya@gmail.com ya kak untuk info pengobatan dan biaya nya.. terima kasih

      Hapus
    2. Klik tautan berikut, anda akan tahu bagaimana cara mengobati kanker payudara tanpa operasi yang terbukti
      http://www.ahlinyaobatherbal.com/cara-mengobati-kanker-payudara-stadium-4/

      Hapus
  81. Halo, aku Ibu Sunshine Owen, pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Pinjaman untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (sunshineloancompany@gmail.com).

    BalasHapus
  82. Halo semua,

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 2% hubungi kami di; (carlosellisonFinance@outlook.com) Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda.

    Terima kasih.
    Mr Carlos Ellison.

    BalasHapus
  83. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat kami menawarkan pinjaman di seluruh dunia untuk yang membutuhkan pinjaman peluang bisnis yang Anda memiliki yang cari adalah di sini lagi. email kami di: mrwilliam751@gmail.com

    FORMULIR PERMOHONAN PINJAMAN
    1) Nama Lengkap:
    2) Jenis kelamin:
    3) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:.
    4) Periode Pinjaman:
    5) Negara:
    6) Alamat Rumah:
    7) Nomor Telepon:
    8) Pendapatan Bulanan:
    9) Pekerjaan:
    ) Yang Anda lakukan di sini tentang kami.

    Salam.








    Halo, Apakah Anda membutuhkan pinjaman dari perusahaan yang paling terpercaya dan dapat diandalkan
    di dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang untuk kami menawarkan pinjaman untuk semua
    kategori pencari apakah perusahaan atau untuk penggunaan staf. kami menawarkan
    pinjaman pada tingkat bunga 3%, Hubungi kami melalui email:


    (1) Nama Penuh
    (2) Alamat Lengkap
    (3) Negara
    (4) Umur
    (5) Pekerjaan
    (6) Beritahu nomor telepon
    (7) Gender:
    (8) Jumlah Pinjaman yang diperlukan:
    (9) Periode Pinjaman

    Email kami di: mohanmendcompany01@gmail.com

    BalasHapus
  84. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat kami menawarkan pinjaman di seluruh dunia untuk yang membutuhkan pinjaman peluang bisnis yang Anda memiliki yang cari adalah di sini lagi. email kami di: mrwilliam751@gmail.com

    FORMULIR PERMOHONAN PINJAMAN
    1) Nama Lengkap:
    2) Jenis kelamin:
    3) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:.
    4) Periode Pinjaman:
    5) Negara:
    6) Alamat Rumah:
    7) Nomor Telepon:
    8) Pendapatan Bulanan:
    9) Pekerjaan:
    ) Yang Anda lakukan di sini tentang kami.

    Salam.








    Halo, Apakah Anda membutuhkan pinjaman dari perusahaan yang paling terpercaya dan dapat diandalkan
    di dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang untuk kami menawarkan pinjaman untuk semua
    kategori pencari apakah perusahaan atau untuk penggunaan staf. kami menawarkan
    pinjaman pada tingkat bunga 3%, Hubungi kami melalui email:


    (1) Nama Penuh
    (2) Alamat Lengkap
    (3) Negara
    (4) Umur
    (5) Pekerjaan
    (6) Beritahu nomor telepon
    (7) Gender:
    (8) Jumlah Pinjaman yang diperlukan:
    (9) Periode Pinjaman

    Email kami di: mohanmendcompany01@gmail.com

    BalasHapus
  85. Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat kami menawarkan pinjaman di seluruh dunia untuk yang membutuhkan pinjaman peluang bisnis yang Anda memiliki yang cari adalah di sini lagi. email kami di: mrwilliam751@gmail.com

    FORMULIR PERMOHONAN PINJAMAN
    1) Nama Lengkap:
    2) Jenis kelamin:
    3) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:.
    4) Periode Pinjaman:
    5) Negara:
    6) Alamat Rumah:
    7) Nomor Telepon:
    8) Pendapatan Bulanan:
    9) Pekerjaan:
    ) Yang Anda lakukan di sini tentang kami.

    Salam.








    Halo, Apakah Anda membutuhkan pinjaman dari perusahaan yang paling terpercaya dan dapat diandalkan
    di dunia? jika ya maka hubungi kami sekarang untuk kami menawarkan pinjaman untuk semua
    kategori pencari apakah perusahaan atau untuk penggunaan staf. kami menawarkan
    pinjaman pada tingkat bunga 3%, Hubungi kami melalui email:


    (1) Nama Penuh
    (2) Alamat Lengkap
    (3) Negara
    (4) Umur
    (5) Pekerjaan
    (6) Beritahu nomor telepon
    (7) Gender:
    (8) Jumlah Pinjaman yang diperlukan:
    (9) Periode Pinjaman

    Email kami di: mohanmendcompany01@gmail.com

    BalasHapus
  86. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Ricardo leo pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman dengan bunga 2%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar sana mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat kedua individu, perusahaan, pria dan wanita bisnis. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: ricardoloanfirm@gmail.com

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

    Nama Lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    negara:
    alamat:
    negara:
    Umur:
    Apakah Anda diterapkan sebelum ?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    pekerjaan:
    Pendapatan Bulanan:

    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Salam Hangat,
    Mr Ricardo

    BalasHapus
  87. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    BalasHapus
  88. Semoga damai Tuhan bersama Anda.
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
    Stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai.
    Bisnis Anda sendiri?
    A) ekspansi bisnis Pinjaman pribadi.
    B) start-up bisnis dan pendidikan.
    C) Hutang Konsolidasi
    Nama: ..........................................
    Negara: .........................................
    Lokasi: ..........................................
    Status: .......................................
    Jenis Kelamin: ................................................ ...
    Umur ................................................. ....
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: .........................
    Durasi Pinjaman: ...................................
    Nomor ponsel pribadi: .......................
    bulanan
    Penghasilan: .....................................
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    Email: marycoleloanscompany3@gmail.com

    BalasHapus
  89. Calon sayang,

    Saya direktur Klara Banny Pinjaman Terbatas,
    Klara Banny Setiap kredit investasi menawarkan pinjaman orang
    Individu dan bisnis serta menyediakan layanan yang handal dan
    investasi untuk berbagai pelanggan / calon tingkat
    tingkat bunga yang terjangkau dari 3%, dengan jumlah minimum pinjaman
    ($ 1,000.USD)untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 150,000.000.00 USD)
    durasi satu tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami melalui
    e-mail Alamat Perusahaan di: klarabannyfinance@gmail.com

    Misi perusahaan adalah untuk menyediakan individu dan
    bahwa badan-badan kerjasama membutuhkan jasa keuangan
    membantu mereka memenuhi kebutuhan mereka, harapan dan membantu meningkatkan
    kehidupan pelanggan kami dan komunitas mereka. Ned Pinjaman, TEM
    sekitar 48 jam dari layanan yang lengkap kepada pelanggan kami.

    Silahkan mengisi formulir permintaan ini dengan cepat semua data
    Benar.

    informasi pribadi:

    Nama: .................................
    Alamat: ...............................
    Tanggal lahir: ........................
    Orangtua: .............................

    Status: ...............................
    Kota: .................................
    Telepon: ..............................
    Kode: .................................
    Sex: ..................................

    Kontak Email: .........................
    Pendapatan bulanan: ...................

    DATA APLIKASI:

    (A) Jumlah Pinjaman: ..................

    (B) lamanya: ...........................

    (C) jenis agunan (jika ada) ............

    (D) Tujuan Pinjaman ....................

    pernyataan:
    Aku ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...menyatakan bahwa informasi ini
    disediakan oleh saya adalah benar dan jika ada yang sah bentuk
    kesalahan dalam operasi itu, yang 'informasi di atas harus
    Rumor bertanggung jawab.

    Saya berharap untuk prompt Anda sesegera mungkin, untuk melanjutkan
    waktu segera.

    Haiyaa
    Sungguh-sungguh
    Klara Banny Pinjaman Terbatas
    E - Mail: klarabannyfinance@gmail.com

    https://www.facebook.com/klara.banny

    BalasHapus
  90. Hubungi: klarabannyfinance@gmail.com: untuk pinjaman Anda saat ini, kami siap melayani Anda.

    APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT? JIKA YA Email: klarabannyfinance@gmail.com: UNTUK KREDIT ANDA HARI INI, KITA DI LAYANAN ANDA.

    BalasHapus
  91. Halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: zenithloanlimited@gmail.com

    BalasHapus
  92. Kalau keadaanya seperti itu, jangan di biarkan mbak !!!
    http://caramengobatidemamtifoidku.blogspot.com/2015/07/obat-tradisional-sariawan-vagina.html
    http://caramengobatipembuluhdarahpecahku.blogspot.com/2015/07/khasiat-lain-obat-tradisional-ace-maxs.html

    BalasHapus
  93. Hari baik untuk Anda semua dan keluarga Anda yang indah,

    Aku Mr Rico Stone, Sah Dan uang Lender Reputasi. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di business.Have Anda telah mencari pinjaman? Anda harus tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat saya menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman saya ingin Anda untuk hanya menghubungi saya via email Alamat ini: exxonmobil191@outlook.com

    INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA ..

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Terima kasih atas kerja sama Anda
     
    Salam Hormat

    BalasHapus
  94. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Christian Wagner pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar sana mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
    tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: christian_funds@hotmail.com

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

    Nama Lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    negara:
    alamat:
    negara:
    Umur:
    Apakah Anda diterapkan sebelum ?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    pekerjaan:
    Pendapatan Bulanan:

    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Salam Hangat,
    Mr Christian Wagner

    BalasHapus
  95. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami sekarang jika Anda tertarik.

    BalasHapus
  96. Halo Dear, Aplikasi Pinjaman
    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman @ 2%? Jika ya ,? email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Sekarang silahkan hubungi kami di: anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini.
    Penawaran kami $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00 juga berlaku untuk informasi lebih lanjut
    {Lengkapi formulir di bawah pinjaman}
    Nama Anda: ===========
    COUNTRY: ===========
    NEGARA ===========
    ALAMAT: ===========
    GENRE: ===========
    Jumlah yang dibutuhkan: ===========
    PERIODE: ===========
    NOMOR TELEPON: =========== =============
    Nama Ibu Anita
    Hubungi kami di e-mail ini: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com Salam

    Akun yang lebih baik dari perusahaan yang sah.

    membalas

    BalasHapus
  97. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  98. Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  99. Halo,

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mr Christian Wagner pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda. Ada banyak di luar sana mencari peluang keuangan atau bantuan seluruh
    tempat dan masih namun mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: christian_funds@hotmail.com

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN

    Nama Lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    negara:
    alamat:
    negara:
    Umur:
    Apakah Anda diterapkan sebelum ?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    pekerjaan:
    Gaji Perbulan:

    Saya dengan senang hati menunggu respon cepat Anda,

    Salam Hangat,
    Mr Christian Wagner

    BalasHapus
  100. 100% BAIK KREDIT PENAWARAN DAN TERJANGKAU
    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, karena kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman usaha , dan semua jenis suku bunga kredit dari 2%. terburu-buru sekarang dan menjadi bagian dari program ini.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui e-mail SunshineloanCompany@gmail.com


    Informasi Peminjam:

    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Jenis Kelamin: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah pinjaman yang diperlukan: _______
    Panjang Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Telepon: ________
    Mengerti bahasa Inggris: ________

    SunshineLoanCompany

    BalasHapus
  101. Saya Fatimawati, Saya menggunakan Waktu Suami untuk review memperingatkan SEMUA Rekan Saya MASYARAKAT INDONESIA. Yang Yang Telah Terjadi di Sekitar Mencari Pinjaman, Andari Hanya Harus Berhati-hati. Satu-Satunya Tempat Dan Perusahaan Yang DAPAT menawarkan Pinjaman Andari Adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat Pinjaman Saya Dari mereka. Mereka Adalah Satu-Satunya Pemberi Pinjaman Yang Sah di internet. Lainnya SEMUA pembohong, Saya menghabiskan hampir 32 juta di serbi Pemberi Pinjaman Palsu. TAPI qualityloan Memberi Saya mimpi Saya Kembali. Suami Adalah Alamat email Yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. heatherwhiteloanltd@gmail.com Email Pribadi Saya Sendiri: fatimatu.said99@gmail.com . Andari DAPAT berbicara DENGAN Saya Kapan Saja Andari inginkan. Terima kasih untuk review SEMUA mendengarkan permintaan Negara untuk review Saran Saya. hati-hati

    BalasHapus
  102. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mr James Robert, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email di: (nortonloanfinance99@gmail.com)

    DATA peminjam

    1) Nama Lengkap: .......................................................
    2) Negara: ......................................................... ..
    3) Alamat: ..........................................................
    4) Negara: ............................................................ ..
    5) Sex: ................................................................
    6) Status Pernikahan: .................................................
    7) Pekerjaan: ................................................... ..
    8) Nomor Telepon: ................................................
    9) Posisi Saat di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Durasi: ................................................
    13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
    14) Agama: ...................................................... ..
    15) Apakah Anda diterapkan sebelum .................................
    terima kasih,
    Mr James

    BalasHapus
  103. Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan dan memulai bisnis baru atau re-membiayai bisnis Anda di tingkat yang lebih murah dari bunga 3%. Hubungi kami hari ini untuk informasi lebih lanjut melalui email: credit_solution@outlook.com

    BalasHapus
  104. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

    BalasHapus
  105. Salam.Mba Niken.. Saya juga punya masalah yg sama.. Tapi sebelah kanan.. Udah hampir setahun, saya lupa tepatnya..

    Sekitar 2 minggu lalu saya periksa ke dokter dan disarankn ntuk operasi.
    Ada teman yg sarankan ntuk coba obat herbal. Tpi setelah melihat tulisan Mba', insya Allah saya memilih operasi..
    Nyway, semoga cepat sembuh Mba'..

    BalasHapus
  106. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda membutuhkan dana?
    Palu perusahaan keuangan adalah di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, Kredit pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan mendapatkan pinjaman legit dan mudah hari ini

    BalasHapus
  107. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, yang Anda membutuhkan dana?
    Palu perusahaan keuangan adalah di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman yang diminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, Kredit pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Apakah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??. Jika Tertarik? Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan mendapatkan pinjaman legit dan mudah hari ini

    BalasHapus
  108. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  109. Halo semua,

    Saya Mrs Susan menderita kelaparan, Saya menulis surat ini karena saya sangat berterima kasih atas apa yang Nyonya Clara Morgan lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup lagi dengan memimpin kita pinjaman bunga rendah tingkat 3% saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman pinjaman yang tulus dalam internet tapi mengejutkan terbesar saya saya mendapat pinjaman saya tanpa membuang banyak waktu, jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman untuk alasan keuangan sama sekali maka saya akan saran Anda ke email Mrs Clara Morgan di VIA: {} clara_morgan@outlook.com untuk Info lebih tENTANG TRANSAKSI INI

    SAYA BERHARAP YANG TERBAIK UNTUKMU

    Salam hormat
    Ibu Susan menderita kelaparan

    BalasHapus
  110. jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 100 juta.
    menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
    * Perbaikan rumah
    * Inventor Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Pinjaman, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami ukfinancailpay5@outlook.com
    Allah segala sesuatu mungkin

    BalasHapus
  111. Halo, saya Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (saintloans@hotmail.com)

    BalasHapus
  112. Salam untuk semua orang di luar sana,

    Saya membawa kabar baik ke depan pintu Anda Nama saya MR BERRY MORGALIAN, Saya seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 28 tahun dari periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan saya memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 hingga $ 3,000,000.00 pinjaman USD.Our baik diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang-orang yang tertarik harus menghubungi kami hari ini di via Email (berry_morganlian@outlook.com) untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi ini, .

    salam
    MR BERRY MORGALIAN

    BalasHapus
  113. Halo, nama saya Mia Mulyadi. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  114. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman sebesar 2% ini adalah perusahaan yang sah dengan kehormatan dan perbedaan kami siap membantu Anda dalam masalah keuangan yang Anda kami menawarkan semua jenis pinjaman jadi jika Anda tertarik pada tawaran pinjaman ini silakan hubungi kami di email kami: rllender@hotmail.com

    Juga menyediakan rincian tindak sehingga kita dapat melanjutkan dengan pinjaman segera.

    nama:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    durasi:
    negara:
    Tujuan pinjaman:
    Gaji perbulan:
    Nomor telepon:

    Hubungi kami dengan rincian di atas pada email kami: rllender@hotmail.com

    Salam untuk semua.

    BalasHapus

  115. Halo
    Saya Mrs Jason paula Seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi,
    pinjaman hipotek, kredit mobil,
    pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi, tidak aman
    jaminan, modal ventura, dll ... Atau hanya menolak
    pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan?
    Anda adalah solusi yang tepat untuk kredit! kami menawarkan pinjaman untuk bisnis dan individu dengan
    tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 3%. Jadi jika Anda
    Tertarik pinjaman cepat dan Dijamin. silakan Mengisi formulir pinjaman bawah dan Email itu kami hari ini Via: Jasonpaulaloans@outlook.com

    NAMA: ................
    UMUR: .................
    SEX: ...................
    STATUS PERNIKAHAN:....................
    HUBUNGI NOMOR TELEPON: ................
    ALAMAT: ......................
    CITY: ...................
    NEGARA: ....................
    COUNTRY: ...................
    KODE POS:.....................
    PEKERJAAN: .......................
    GAJI PERBULAN:....................
    JUMLAH DIPERLUKAN: ......................
    LENGKAP DETAIL BANK: ....................
    KAPAN DIPERLUKAN: .........................
    TUJUAN PINJAMAN: ........................
    BANGKRUT ATAU TIDAK: ..........................
    PELUNASAN DURASI: .......................
    EMAIL ...............................
    Mohon Email kami hari ini, untuk mendapatkan Anda Cepat, Dijamin, dan Pinjaman Mudah
    Menunggu Respon Cepat Anda

    Salam,
    Mrs Jason Paula

    BalasHapus
  116. Apakah Anda dalam setiap kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan. Terapkan sekarang Via Email: elenanino07@gmail.com

    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Elena

    BalasHapus
  117. Hari yang baik,


    Kami Tawarkan Swasta, Komersial dan Pinjaman Pribadi dengan Tingkat Bunga tahunan yang sangat Minimal Low 0.2% dalam 1 tahun sampai 20 tahun pembayaran periode durasi untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 3.000 untuk $ 90.000.000 USD. Pinjaman kami baik diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami.

    Apakah Anda kehilangan tidur di malam mengkhawatirkan bagaimana untuk mendapatkan Lender Pinjaman Legit? Apakah Anda menggigit kuku Anda untuk cepat? Alih-alih menghukum diri Anda, hubungi Mobil Pinjaman Keuangan Exxon sekarang, spesialis Pinjaman yang membantu menghentikan Sejarah Buruk Kredit, untuk menemukan solusi win-win yang Misi kami.

    Orang yang tertarik harus mengisi Formulir Aplikasi di bawah ini. E-mail kami Att; exxonmobil191@outlook.com
    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih atas kerja sama Anda

    Mr Rico Stone.
    E-mail: exxonmobil191@outlook.com

    BalasHapus
  118. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  119. Selamat siang, Saya seorang pemberi pinjaman uang pribadi terdaftar. Kami memberikan pinjaman untuk membantu orang, perusahaan yang perlu memperbarui status keuangan mereka di seluruh dunia, dengan Suku Bunga tahunan yang sangat Minimal Low 2% dalam waktu satu tahun sampai 30 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam kisaran 5.000 euro € 100.000.000. Pinjaman kami diasuransikan dengan baik, untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami. Orang yang tertarik harus menghubungi kami melalui email: (24hourstloancompany1@gmail.com)

    Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank
    Anda perlu membiayai untuk ekspansi bisnis Anda,
    Anda membutuhkan pinjaman pribadi

    Mengajukan pinjaman, turunkan rincian di bawah ini:
    1. Nama Lengkap
    2. Alamat
    3. Jumlah
    4. Durasi Masa
    5.Phone Nomor
    6. Pekerjaan

    Mrs Farida Stephen

    BalasHapus

  120. Halo,

    selamat datang di dunia koperasi plc perusahaan pinjaman, kita terdaftar, dijamin dan Pemerintah bersertifikat, internasional uang perusahaan Pinjaman, Sebuah Layanan Personalized untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda, kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, instansi, organisasi bisnis) kita Penyedia pinjaman menawarkan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman hutang konsolidasi, Venture Capital, Kredit Usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah, dan pinjaman untuk alasan apapun dan kebutuhan mendesak, kami memberikan pinjaman internasional untuk perusahaan dan individu, yang Punya telah menolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? khawatir lagi karena Anda hubungi kami hari ini, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut, untuk serius dan jujur ​​orang yang menghubungi kami di Email, Kami dapat membantu Anda, Kami memberikan semua jenis pinjaman dari 5.000 € (Lima Ribu EURO) ke 500.000.000,00 € (Lima Ratus Juta EURO) sebesar 2%, Kami juga meminjamkan di USA DOLAR, POUND DAN BANYAK LEBIH berkat untuk waktu Anda, Macam Salam, CEO Mr Diego Carlos


    Email Kontak: cooperativeworld.org@gmail.com

    BalasHapus
  121. Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  122. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Anita Paul, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (. gloriouspeaceloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  123. Halo semua,
    Saya Ibu Sandra Ovia, uang pemberi pinjaman pribadi, Apakah Anda di kredit buruk? Apakah standar keuangan Anda perlu perbaikan? Aku mengoperasikan terdaftar dan disetujui pemerintah lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu untuk tingkat bunga 2%. Aku memberikan pinjaman lokal dan internasional untuk setiap tubuh membutuhkan pinjaman, dan yang bersedia untuk membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau bank cek bersertifikat untuk apa yang pernah negara Anda. Saya tidak bank dan saya tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami. Anda dapat menghubungi kami melalui sandraovialoanfirm@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  124. Halo semua,
    Saya Ibu Sandra Ovia, uang pemberi pinjaman pribadi, Apakah Anda di kredit buruk? Apakah standar keuangan Anda perlu perbaikan? Aku mengoperasikan terdaftar dan disetujui pemerintah lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu untuk tingkat bunga 2%. Aku memberikan pinjaman lokal dan internasional untuk setiap tubuh membutuhkan pinjaman, dan yang bersedia untuk membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau bank cek bersertifikat untuk apa yang pernah negara Anda. Saya tidak bank dan saya tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami. Anda dapat menghubungi kami melalui sandraovialoanfirm@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  125. Halo semua,
    Saya Ibu Sandra Ovia, uang pemberi pinjaman pribadi, Apakah Anda di kredit buruk? Apakah standar keuangan Anda perlu perbaikan? Aku mengoperasikan terdaftar dan disetujui pemerintah lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu untuk tingkat bunga 2%. Aku memberikan pinjaman lokal dan internasional untuk setiap tubuh membutuhkan pinjaman, dan yang bersedia untuk membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau bank cek bersertifikat untuk apa yang pernah negara Anda. Saya tidak bank dan saya tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami. Anda dapat menghubungi kami melalui sandraovialoanfirm@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  126. Hari yang baik,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    BalasHapus
  127. Hari yang baik,

    Kami menawarkan pinjaman pribadi, komersial dan pribadi dengan tingkat bunga tahunan yang sangat rendah serendah 3% dalam satu tahun untuk periode pembayaran 50 tahun dan ke mana saja di dunia. Kami menawarkan pinjaman dari jumlah apapun.

    Pinjaman kami baik diasuransikan untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami. Apakah Anda kehilangan tidur di malam mengkhawatirkan bagaimana untuk mendapatkan pemberi pinjaman kredit legit? Apakah Anda menggigit kuku Anda untuk cepat? Alih-alih taruhan kuku Anda, hubungi Andrew Sylvester Pinjaman Perusahaan (Layanan Kredit) sekarang, spesialis yang membantu menghentikan pinjaman sejarah kredit yang buruk, untuk menemukan solusi bahwa kemenangan adalah misi kami.

    Mereka yang tertarik harus menghubungi saya melalui email:
    Nama dari kreditur: Mr. Sylvester
    Pemberi pinjaman E-mail: sylvesterloaninvestment@hotmail.com

    Salam,
    Mr Sylvester

    BalasHapus
  128. Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, rumah
    pinjaman, auto
    pinjaman, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, tanpa jaminan
    pinjaman, usaha
    modal dll ... Atau Apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau
    setiap keuangan
    lembaga untuk satu atau lebih alasan. Anda berada di kanan
    tempat untuk
    solusi pinjaman Anda! kami pemberi pinjaman pribadi, kami memberikan keluar
    pinjaman untuk
    perusahaan dan individu di rendah dan terjangkau
    suku bunga
    3% .Interest. Hubungi kami melalui
    email uplift09514 @ gmail. com
    PINJAMAN FORMULIR.
    Nama lengkap Anda:
    alamat:
    negara:
    negara:
    Jumlah pinjaman:
    Sex:
    Durasi Pinjaman:
    Nomor telepon:
    Fax:
    Gaji perbulan:
    Tanggal tertentu Anda perlu pinjaman:
    CATATAN: ini diperlukan sebelum kita bisa melanjutkan dengan
    transaksi pinjaman oke.
    salam

    BalasHapus
  129. Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 9 bulan. kemudian saya berpikir bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs dari pengumuman pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, iklan kredit dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari Rp500,000,000,000.00 setelah mengisi formulir dan semua proses itu berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku terkejut terbesar saya. dia memberi saya pinjaman Rp500,000,000,000.00 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya sudah siap, dalam waktu 8 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini dia, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi dia hari ini sayang saudara saya dan adik dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua hidup saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya pada dirinya Email cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, dan mendapatkan pinjaman hari ini .. Anda juga dapat menghubungi saya di hariadihariadi70@gmail.com dan di sini adalah email teman-teman saya kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya! dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk membayar biaya saya ketika saya takut bahwa ia mungkin menjadi salah satu penipu internet tapi sayang di antara semua pemberi pinjaman pinjaman masih ada seseorang yang peduli apa-apa.

    BalasHapus
  130. Saya sangat senang dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan saya dengan Anda semua, saya dan keluarga saya telah diberkati oleh Tuhan menggunakan Sandra Ovia Loan Firm, saya mengajukan pinjaman satu minggu lalu dan saya mendapat pinjaman disetujui Jumat lalu dan hari ini saya punya saya pinjaman senilai Rp900,000,000.00 ditransfer ke rekening bank saya, saya sarankan Sandra Ovia Pinjaman Firm sebagai yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka ke depan, Amin
    Jika Anda membutuhkan saran tentang bagaimana saya pergi melalui dengan itu, saya wil senang untuk menempatkan Anda melalui, Anda dapat menghubungi saya melalui Email-widyaokta750@gmail.com
    Anda dapat menghubungi firm pinjaman langsung pada mereka
    Email-sandraovialoanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Widya Okta

    BalasHapus
  131. Saya Ikmaludin Husnah dan saya mengambil saya keluar waktu untuk bersaksi tentang ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan saya.
    Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. Sebaliknya mereka masuk kami ke lebih banyak utang, meninggalkan kami bangkrut sampai aku datang dengan ibu Amanda, yang menawarkan pinjaman. Sekarang kita memiliki akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang kiri dari pinjaman. Anda dapat menghubungi dia kemarin untuk pinjaman apapun, dan jumlah.
    Hubungi Ibu Amanda melalui email berikut. amandaloans@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com atau Anda hanya dapat menghubungi saya melalui email saya untuk lebih lanjut lebih petunjuk ikmahusnah@gmail.com

    BalasHapus
  132. Hello klien dalam kesusahan,
    i SURF internet sebagai agen terkemuka dan perusahaan yang dapat diandalkan, Cahya Kirana Kredit Terbatas. perusahaan pinjaman kami bersertifikat. Saya ingin meyakinkan Anda bahwa kami dapat membuat impian keuangan Anda datang melalui. semua yang perlu Anda lakukan adalah kembali kepada kami pada cahya.creditfirm@gmail.com email kami dan memulai proses pinjaman Anda. Jika pinjaman Anda disetujui oleh perusahaan kami, Anda akan mendapatkan sertifikat persetujuan dan pinjaman Anda akan dikirim langsung ke rekening Anda, dan juga membuatnya untuk kepuasan Anda yang sebabnya kami memberikan pinjaman kepada pelanggan kami dengan tingkat 2% menilai. Jadi kembali ke kami sekarang, jika Anda membutuhkan pinjaman hari ini. cahya Kirana Pinjaman Firm Terbatas, kebahagiaan Anda adalah sukacita kita.

    BalasHapus
  133. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  134. Saya Mrs mary pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    maryharryloanfirm@gmail.com. Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  135. Saya Mrs mary pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    maryharryloanfirm@gmail.com. Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  136. Saya Mrs mary pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    maryharryloanfirm@gmail.com. Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  137. Saya Mrs mary pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    maryharryloanfirm@gmail.com. Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  138. Saya Mrs Queen pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, silahkan hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    queendanielloanfirm@gmail.com Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  139. Selamat siang,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    BalasHapus

  140. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kredit
    * Personal Loan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

      Halo, nama saya adalah Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? berkisar pinjaman saya. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat fastva baik. Saya sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
      lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui: (fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan bisnis dengan Anda.

      Mr Fred larry
      CEO.

      Hapus
  141. terima kasih banyak suadh berbagi pengalamannya senang bisa menyimak.

    BalasHapus
  142. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami meminjamkan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat yang sangat rendah 2%.
    Kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.
    Terapkan Sekarang Via Email: Maryharryloanfirm@gmail.com
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Mary

    BalasHapus
  143. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT ??

    Halo,

    Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
    individu perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh
    begitu banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun Anda
    bisnis? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi Anda
    bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
    berkisar. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
    Tingkat sangat terjangkau. 3%, dan paling 50.000,00 € maksimal € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami sangat cepat
    demikian juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua keuangan Anda
    mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk
    mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari tidak ada
    lebih lanjut dan mengajukan pinjaman hari ini Email melalui:
    (Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap dalam melakukan
    bisnis dengan Anda.

    Mr Fred larry
    CEO.

    BalasHapus
  144. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  145. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  146. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  147. HALO!!!

    Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar Untuk klien yang memiliki masalah keuangan dan perlu solusi untuk itu. Masalah kredit dan agunan adalah sesuatu yang klien selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi kami telah membuat bahwa perbedaan dalam industri pinjaman. Kami menawarkan pinjaman dari kisaran $ 2.500. untuk $ 500,000.000

    Layanan kami meliputi:
    Konsolidasi hutang
    Hipotek kedua
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman pribadi
    Pinjaman International
    Pinjaman untuk setiap jenis
    pinjaman keluarga
    E.T.C

    Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah biarkan kami tahu apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat impian Anda menjadi kenyataan. Terakhir, Perantara dan lembaga keuangan skala kecil Untuk keterangan lebih lanjut untuk pergi tentang pengadaan pinjaman silakan hubungi kami, (Martinlaurafinancefirm@gmail.com)
    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  148. HALO!!!

    Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar Untuk klien yang memiliki masalah keuangan dan perlu solusi untuk itu. Masalah kredit dan agunan adalah sesuatu yang klien selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi kami telah membuat bahwa perbedaan dalam industri pinjaman. Kami menawarkan pinjaman dari kisaran $ 2.500. untuk $ 500,000.000

    Layanan kami meliputi:
    Konsolidasi hutang
    Hipotek kedua
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman pribadi
    Pinjaman International
    Pinjaman untuk setiap jenis
    pinjaman keluarga
    E.T.C

    Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah biarkan kami tahu apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat impian Anda menjadi kenyataan. Terakhir, Perantara dan lembaga keuangan skala kecil Untuk keterangan lebih lanjut untuk pergi tentang pengadaan pinjaman silakan hubungi kami, (Martinlaurafinancefirm@gmail.com)
    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  149. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  150. Kabar gembira bagi anda sekalian, kami telah membuka sebuah toko OBAT TRADISIONAL yang terdiri dari berbagai macam mulai dari OBAT ASMA, lalu OBAT TIPES ALAMI, kemudian OBAT PENYAKIT HEPATITIS dan OBAT LUPUS yang bisa dikonsumsi oleh semua usia, sampai pada OBAT PENYAKIT AKUT maupun kronis seperti OBAT LUKA BAKAR KRONIS dan OBAT ASMA KRONIS, bahkan obat untuk beberapa masalah seksual pada wanita yaitu OBAT FRIGID yang telah mampu membuktikan khasiatnya pada beberapa konsumen

    BalasHapus
  151. Saya Mrs Rini,
    Saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia karena ekonomi yang buruk di beberapa bagian, seperti Indonesia, Malaysia dan lain-lain. Apakah mereka orang-orang yang mencari pinjaman di antara kamu?

    Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali dalam pinjaman perusahaan palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya melepaskan dari penjara dan teman saya saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang reliabl ISABEL PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari ISABELLOANCOMPANY Rp400,000,000 sangat mudah dalam waktu 48 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui
     
     ISABELLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda ISABELLOANCOMPANY kontak yang lebih baik. menghubungi mereka melalui email:. (Isabelloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (mrsriniroza@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  152. Halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda perlu Bank Garansi?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: zenithloanlimited@gmail.com

    BalasHapus
  153. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  154. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya tegang finansial dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan jumlah pinjaman tanpa jaminan dari 430 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji Ibu Anita saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan.

    BalasHapus
  155. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya tegang finansial dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan jumlah pinjaman tanpa jaminan dari 430 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji Ibu Anita saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan.

    BalasHapus
  156. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  157. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  158. Mba boleh email saya?? Saya pingin sharing tentang masalah yang sama persis. Makasih mba

    BalasHapus
  159. Mba boleh email saya?? Saya pingin sharing tentang masalah yang sama persis. Makasih mba
    zulfaika54@gmail.com

    BalasHapus
  160. Mba boleh email saya?? Saya pingin sharing tentang masalah yang sama persis. Makasih mba
    zulfaika54@gmail.com

    BalasHapus
  161. Halo semua, saya MRS OLIVIA PHILLIPS
    Anda memiliki pinjaman mendesak?
    Apakah Anda perlu sebuah proyek pinjaman?
    Membeli rumah atau mobil?
    Untuk membayar utang?
    "Investasi Kredit" penawaran
    Anda memiliki kesulitan keuangan?
    Mereka telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin pengobatan segera
    Dalam waktu 24 jam tanpa biaya atau beban perusahaan saya membutuhkan pinjaman mendesak.

    Hubungi: oliviaphillipsloancompany@gmail.com

    Terima kasih telah memilih kami.

    BalasHapus
  162. Halo, kami adalah HARTFORD FINANCIAL SERVICE, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 1,5%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberikan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (hartfordfinancialservice@gmail.com)

    BalasHapus
  163. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  164. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  165. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  166. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  167. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  168. Baru pinjaman Penawaran !
    Ini adalah kesempatan pinjaman tanpa jaminan baru lagi, apakah Anda mengalami kerugian finansial? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah pemberi pinjaman yang dapat dipercaya yang menawarkan dari $ 2.000 ke $ 500.000.000, dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

    DATA BORROWER
    1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
    5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
    10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
    13) Tanggal lahir: ........................

    Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

    BalasHapus
  169. Ibuku, Monalisa lender loan "Managing Director
    Solusi pinjaman, saya bersedia meminjamkan pinjaman dengan suku bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6.000 sampai maksimum $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
    Tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tidak ada cek kredit, kami
    Menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi hutang, modal usaha,
    Pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlahnya
    Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
    Bersertifikat dan terdaftar, kami mengasuransikan pinjaman maksimal
    Keamanan prioritas utama kita,

    Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman ke banyak klien kami
    Dan akan memakan waktu maksimal 12 jam kerja dan anda
    Garansi untuk mendapatkan dana, jika anda berminat, silahkan isi
    Keluar Aplikasi Pinjaman Peminjam dan kirimkan kembali kepada kami lebih lanjut
    Proses.

    Informasi Peminjam (Bidang informasi yang dibutuhkan tampil dalam huruf tebal).
    Nama lengkap):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Tujuan pinjaman:
    Durasi pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami menunggu kabar dari Anda segera.
    Hormat kami
    Monalisaloancompany

    Hubungi kami melalui email kami monalisaloancompany1@gmail.com

    BalasHapus
  170. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 2%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 2 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dangotegrouploan.wordpress.com

    BalasHapus
  171. Ibuku, Monalisa lender loan "Managing Director
    Solusi pinjaman, saya bersedia meminjamkan pinjaman dengan suku bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6.000 sampai maksimum $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
    Tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tidak ada cek kredit, kami
    Menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi hutang, modal ventura,
    Pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlahnya
    Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
    Bersertifikat dan terdaftar, kami mengasuransikan pinjaman maksimal
    Keamanan prioritas utama kita,

    Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman ke banyak klien kami
    Dan akan memakan waktu maksimal 12 jam kerja dan anda
    Garansi untuk mendapatkan dana, jika anda berminat, silahkan isi
    Keluar Aplikasi Pinjaman Peminjam dan kirimkan kembali kepada kami lebih lanjut
    Proses.

    Informasi Peminjam (Bidang informasi yang dibutuhkan tampil dalam huruf tebal).
    Nama lengkap):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Tujuan pinjaman:
    Durasi pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami menunggu kabar dari Anda segera.
    Hormat kami
    Monalisaloancompany

    Hubungi kami melalui email kami monalisaloancompany1@gmail.com

    BalasHapus
  172. Selamat siang,

    Kami adalah Pemberi Pinjaman yang Sah dan Terkirim. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Sudahkah anda mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat, saya menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, saya ingin Anda menghubungi saya melalui email ini. Alamat: mobilfunding1999@gmail.com

    INFORMASI APLIKASI PINJAMAN YANG DIPERLUKAN:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Terima kasih

    BalasHapus
  173. Selamat siang
    ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com

    BalasHapus
  174. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  175. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  176. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  177. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    BalasHapus
  178. Halo, saya Ainah Ann, saat ini saya tinggal di indonesia. Saya hampir muak dengan kehidupan beberapa bulan yang lalu karena saya membutuhkan uang untuk membayar tagihan saya, dan karena situasi saya, saya sangat ingin mendapatkan pinjaman untuk membayar tagihan saya yang sudah dikeluarkan dan membiayai bisnis saya. Semua usaha saya untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman swasta dan korporasi internet ini benar-benar sia-sia.
     
    Poin terakhir saya untuk mengatakan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah ketika Tuhan menyerahkan kepada saya sarana rezeki saya untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai saat ini, yang memberi saya pinjaman sebesar 750 juta Rupee Indonesia. Saya hanya harus bersaksi secara online ini karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang mencari jenis perbuatan baik ini, dan pada saat yang sama saya harus menceritakan dunia tentang kesempatan besar yang menanti mereka.
     
    Mengamankan pinjaman tanpa jaminan, Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada penandatanganan, dan tidak ada biaya pinjaman, hanya dengan tingkat bunga 2% saja dan rencana pembayaran dan jadwal yang lebih baik. Jangan buang waktu lagi, dan bayar tagihan Anda dengan bantuan Maureen Kurt Financial Service. Anda dapat menghubungi dia melalui (maureenkurtfinancialservice@gmail.com). Dia wanita yang baik hati dan kebajikan, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika ada keraguan atau ketakutan, Anda selalu bisa menghubungi saya melalui ainahann10@gmail.com

    BalasHapus
  179. BERITA BAIK !!!

    Nama saya Maria. Saya mahu menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman supaya berhati-hati kerana ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara kewangan, dan tanpa harapan, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehingga Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada peminjam yang sangat dipercayai yang disebut LOOR GLORIA S SAHAM yang meminjamkan wang tanpa tekanan atau tekanan dengan kadar faedah hanya 2%.

    Saya sangat terkejut apabila saya memeriksa baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya gunakan untuk menghantar terus ke akaun saya tanpa berlengah-lengah. Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik agar orang dapat mendapatkan pinjaman mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan sebarang pinjaman, sila hubungi beliau melalui e-mel: gloriasloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: mariababamore002@gmail.com Semua yang saya lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun bulanan.

    BalasHapus
  180. Anda butuh pinjaman mendesak untuk menyelesaikan kebutuhan finansial Anda? Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5000 sampai 250,000,000.00. Max, kami punya yang handal, efisien, cepat dan dinamis tanpa cek kredit dan menawarkan 100% pinjaman luar negeri dijamin selama ini semuanya ada disini. Kami juga mengambil pinjaman dalam euro, sterling dan nilai tukar dolar dari semua pinjaman adalah 2% jika Anda tertarik untuk kembali kepada kami. marycoleloanscompany3@gmail.com dengan Informasi berikut:
    Syarat Penggunaan
    Nama:
    Negara:
    Kota:
    Alamat:
    Jumlah yang diminta:
    Waktu:
    Usia:
    Jenis kelamin:
    Pendudukan:
    No Telepon:
    Terima kasih
    Nyonya Mary

    BalasHapus
  181. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  182. Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus

  183. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia
    BBM INVITE:{D8980E0B}

    BalasHapus
  184. kabar baik!!!!

    Hello All, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu. dan fraudstars banyak kreditor kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang nyata dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dikeluarkan tanpa meminjam dari perusahaan mereka, saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya. yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar Rp400.000.000 dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak peduli berapa umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin menyarankan agar setiap orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com
    Dan Anda bisa mengikuti Mr dangote on instagram untuk lebih jelasnya di dangoteloancompany

    BalasHapus
  185. Kabar baik!!! Perusahaan pinjaman real

    Nama saya nirma sufitra, hanya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu siapa pun yang membaca ini bahwa ada perusahaan pinjaman yang nyata dan mereka ada di sini untuk membantu, karena saya adalah korban tertipu namun terima kasih kepada Dangote Loan Company, mereka memberikan pinjaman dengan 2% tingkat bunga dan memberi Anda jumlah apapun, jadi hubungi Dangote Loan Company Via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    atau hubungi saya melalui email nirmasufitra12@gmail.com

    BalasHapus
  186. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  187. Nama saya RONI DILLA, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman Internet karena begitu banyak kreditur Internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk pinjaman sebesar Rp500.000.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada tanggal 27 September 2017, teman saya Suri Yono di tempat saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari CAPITAL LOAN CENTER dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah mempercayainya sampai saya pergi bersamanya ke bank untuk memastikannya dan saya kagum karena saya telah kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

    Semoga ALLAH memberkati Madam yang baik atas apa yang dia lakukan terhadap saya dan rumah tangga saya, saya mengatakan kepada teman saya untuk mengenalkan saya kepada ibu yang baik. Tomasa Justin, PUSAT MODAL, dia melakukan dan mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000.

    Saya mematuhi persyaratan dan persyaratan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

     Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menghubungi teman saya Suri Yono bahwa saya telah menerima pinjaman tersebut dan saya juga telah mengenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik, Ibu MARIA PEDRO.

    Saya ingin Anda membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda memerlukan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu baik itu.

    jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang layak untuk membaca kesaksian saya dan dia memerlukan pinjaman untuk dihubungi.
    Madam MARIA PEDRO via EMAIL: [mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com]
    Yono via dia EMAIL: YONOSURI702@GMAIL.COM
    Anda tetap dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: ronidilla5@gmail.com
    Anda juga bisa menghubungi teman saya Suri
    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  188. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  189. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya fatma. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi atau biaya garansi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama ibu Theresa, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari USD100.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunganya hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: theresaloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Theresa, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: martinimarais1986@gmail.com sekarang, yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  190. terimakasih mbak, saya baru tau ternyata Minyak Varash Untuk Benjolan di Payudara katanya bagus ya. Mungkin bisa juga untuk referensi untuk anda. terimakasih informasinya ya

    BalasHapus
  191. Hubungi kami:
                                                via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  192. Hubungi kami:
                                                via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus